blog q

Foto saya
Indonesia
friend is someone who accepts us as it is.

Kamis, 06 Januari 2011

u know

U-Know Yunho adalah Idola yang Paling Dinantikan Dramanya Tahun Ini


Sebuah polling yang diselenggarakan dari 28 Desember 2010 sampai 4 Januari 2011 memberi pertanyaan untuk para netizen tentang “Idola yang paling dinantikan dramanya tahun ini”. Hasilnya, U- Know Yunho menduduki posisi pertama dengan 1.875 suara dari total 6.112 suara (30,7%).
Dia memulai karir aktingnya tahun lalu dengan menggunakan nama aslinya, Jung Yunho dan kemudian berpartisipasi dalam musikal “Goong”, yang memberinya pengalaman mengesankan. Dia akan mengambil peran penting dalam drama action “Poseidon” yang akan disiarkan pada pertengahan tahun ini. Adapun member TVXQ lainnya, Choikang Changmin, yang memperoleh 1.663 suara (27,2%), dan menempati posisi kedua. Ia juga akan debut di dunia akting, menggunakan nama aslinya Shim Changmin, dalam drama “Paradise Ranch”.
Tempat ke-3 diduduki oleh Super Junior Sungmin dengan 1.385 suara (22,7%). Sungmin akan bermain dalam KBS2TV “Presiden”. Selain mereka bertiga, muncul juga nama IU, Jung Wooyoung, Han Eunjung yang akan bermain di drama “Dream High”.

Tidak ada komentar: