blog q

Foto saya
Indonesia
friend is someone who accepts us as it is.

Kamis, 06 Januari 2011

moon geun young and jang geun seuk

Jang Geun Suk sudah naksir Moon Geun Young dari tahun 2004??



Sebenarnya berita ini udah lama banget, diambil pada bulan Juli 2004 dengan judul : “Senang sekali jika aku punya pacar seperti Moon Geun-young“, namun karena mereka (Jang Geun-seok & Moon Geun-young) baru saja dipertemukan dalam drama “Mary Stayed Out All Night” jadi berita ini muncul kembali ke permukaan.
Saat itu Jang Geun-seok (yang masih sekolah menengah) ditanya tentang pendapatnya mengenai Moon Geun-Young yang juga di kelas 2 sekolah menengah. Jang mengatakan bahwa Moon adalah seorang yang lovely, aktris yang baik, mereka bisa menjadi teman baik karena memiliki pengalaman dan situasi yang sama .
Sebagai MC SBS RADIO, Jang juga mengatakan “itu akan menjadi hadiah yang sangat baik bagi siswa sekolah menengah jika Moon bisa menjadi bintang tamu untuk program ini“.
Jang & Moon hanya bertemu sekali dalam program MBC, Ia hadir sebagai aktor dari “NONSTOP4″, dan Moon menghadiri untuk mempromosikan “MY little bride”.
Jang mengatakan “Karena kita adalah bintang-bintang dari sekolah menengah, orang selalu membandingkan kita, itu membuatku merasa tertekan…..dan juga melihat naskah film berdasarkan kita”.
Berikut adalah perjalanan panjang Jang Geun-seok bersama dengan Moon Geun-Young :
– 2004 ia naksir Moon
– 2005 mereka bertemu di YSMM
– 2006 menjadi teman dekat
– 2007 & 2008 menjadi sahabat
– 2009 bertemu di penghargaan SBS.
– 2010 dipertemukan di “Mary stayed out All Night” dan memenangkan penghargaan sebagai pasangan terbaik di KBS Drama Awards
– 2011 yang berikutnya apalagi yaaa ?

Tidak ada komentar: